Pengikut

Isnin, 25 April 2011

ayat2 cinta

Aku menangis atas nama Cinta
Aku tersenyum atas nama Cinta
Aku cuma bisa sadar atas kehendak Cinta

Cinta adalah segala-galanya
Aku tak bisa hidup tanpa Cinta
Aku tak bisa bertahan tanpa Cinta

Aku bukanlah apa-apa tanpa Cinta
Tapi anehnya…
Dengan Cinta-pun, aku tetap bukanlah apa-apa

Aku merindukan Cinta lebih dari segalanya
Cinta adalah cita-citaku
Cinta adalah haluan hidupku
Cinta adalah kiblatku

Dadaku menggemuruhkan nama Cinta
Ketika kusadari bahwa ternyata aku hidup di dalam Cinta
Seluruh hidupku adalah Cinta itu sendiri

Gerakku adalah gerak Cinta
Gerakmu adalah gerak Cinta
Gerak alam ini adalah gerak Cinta
Semua gerak yang kulihat adalah gerak Cinta

Kicau burung adalah suara Cinta
Keramaian pasar adalah suara Cinta
Segala suara disekitarku adalah suara Cinta

Perhatikanlah…
Dengarkanlah…
Simaklah…
Betapa indahnya suara Cinta…

Satukanlah semuanya dalam Cinta
Maka, kau akan temukan kesunyian dalam keramaian….
Kesunyian yang menggemakan nama Cinta

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

my song